Cara Mudah Bisnis Modal Kecil

JURUS Jitu memulai Bisnis dengan Modal Kecil,

 

Jika anda hanya memiliki modal sekecil Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) untuk dipakai sebagai modal usaha, kira-kira bisnis apa yang anda pilih agar uang sekecil itu bisa tetap berpeluang mendapatkan penghasilan jutaan rupiah per hari?
Tentu sulit menemukan peluang usaha atau bisnis yang hanya memerlukan modal Rp.100.000,- tetapi potensi penghasilannya sama dengan bisnis yang modalnya jutaan rupiah. Tetapi kini, berkat semakin berkembangnya pengguna internet, pengguna handphone, pengguna social media, maka anda bisa menjalankan sebuah bisnis yang modalnya cuma Rp.100.000,- tetapi potensi penghasilannya bisa jutaan rupiah per hari.

Bisnis apakah itu?
Jawabannya adalah … Bisnis Dropshipping Kopi Miracle Obat Kuat Herbal .
Cakning ini adalah supplier dropship lokal yang terpercaya, sudah memiliki ribuan member dan saat ini koleksi produk dagangannya juga semakin beragam dan semakin banyak. Anda hanya perlu bekerjasama dengan Cakning dan mulailah bisnis modal kecil anda.

Setelah jadi member, anda lalu telusuri produk apa kira-kira yang tersedia di Toko Eded Juragan Kopi  yang bisa anda promosikan melalui email, sms, facebook, twitter, instagram, iklan baris, bbm, whatsapp, dll. Tentu produk yang diminati orang ya. Anda tidak perlu keluar modal untuk membeli dan menyetok produk tersebut di rumah anda. Biarkan Toko Eded Juragan Kopi Miracle  yang menyimpannya dan nanti akan mengirimkan ke pembeli dengan pengirim atas nama anda.


Nah, ketika promosi Teman Teman  mendapatkan pembeli, si pembeli akan mengirimkan uang pembayaran kepada anda lalu anda tinggal login di akun Eded Juragan Kopi Miracle anda dan order dengan harga member dan sisanya menjadi keuntungan anda. Sebagai contoh … anda tertarik menjual salah satu produk Kopi Miracle Kopi Sufran Kopi Limmit Kopi Cleng yang tersedia (saat artikel ini ditulis) Kopi Miracle Rp 750.000 Satu Paket Promo   dapet Kopi Miracle 3 Bok dengan harga jual Rp.360.000,-/Bok  sementara harga member Eded Juragan Kopi Miracle sebesar Rp.25.0000,- berarti ada selisih Rp.110,000,-x 3 Bok -Rp 330,000 yang bisa menjadi keuntungan anda per penjualan. Anda masih bisa menaikkan harga jualnya agar bisa mendapatkan keuntungan lebih besar jika mau :-)
Saat order anda akan tinggal mengirimkan data pembeli ke Toko Eded Juragan Kopi Miracle dan Eded Juragan Kopi Miracle mengirimkan barang pesanan pembeli tersebut atas nama anda, ke manapun ke seluruh wilayah Indonesia. Enak bukan, bisa mulai bisnis dengan modal kecil sekecil-kecilnya dengan memanfaatkan jasa Cakning ini :-)
Ayo join Gabung dan mulai berbisnis dengan modal kecil sekarang juga!
Semoga bermanfaat.

http://indo-unilinegroup.com
Share this post :

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Nama Eded Juragan Kopi Miracle , Di Cari agen kopi Miracle 33 Propinsi Hub ; 081373090881 web : http://pusatproduksehat.com